Nusantara CSR Awards 2020 – Indonesia Memanggil…

Bila semua macet karena resesi ekonomi, lakukan tanggung jawab sosial perusahaan  atau CSR sebagai bisnis utama. Memulihkan ekonomi masyarakat yang terpuruk – dengan mendukung komunitas atau usaha mikro kecil dan menengah di suatu kawasan terfokus – tidak akan percuma. Justru sebagai momentum kebangkitan perusahaan untuk beradaptasi “kehidupan baru” konsumen atau komunitas – sambil merancang peta jalan ekonomi hijau perusahaan sebagai sesuatu keniscayaan karena covid-19.

Nusantara CSR Awards 2020 – sebagai penyelenggaraan tahun ke 11 – sengaja didedikasikan sebagai bagian dari pemulihan ekonomi nasional karena dampak covid-19, kembali mengundang perusahaan-perusahaan hebat agar mendaftarkan program CSR-nya untuk kami nilai dalam berbagai kategori Penghargaan Praktek Terbaik Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. 1. Peningkatan Mutu Pendidikan, 2. Pemberdayaan Ekonomi Komunitas, 3. Peningkatan Mutu Kesehatan, 4. Pengembangan Desa Wisata, 5. Pelibatan Komunitas dalam Menangani Sampah, 6. Pemberdayaan Penyandang Disabilitas, 7. Integrasi Program untuk Dampak Luas, 8. Pemimpin Penginspirasi Praktek CSR

Teristimewa tahun ini, sebagai momentum keluar dari dampak buruk covid-19, kami mengadakan 3 kategori baru. Pertama (kategori 9), Upaya Kesehatan dan Ekonomi (charity) untuk Penanganan Darurat Covid-19. Kedua (kategori 10), Perencanaan Program Pemulihan Ekonomi Komunitas. Ketiga (kategori 11), Perencanaan Program Adopsi Desa atau Kampung Wisata. Kategori 10 dan 11 ini akan mendorong BUMN dan Swasta melahirkan inovasi pemulihan ekonomi perusahaan bersama dengan komunitasnya. Kami percaya dengan perencanaan yang bagus akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Proposal-Nusantara-CSR-Awards-2020